Pakailah Lidah Buaya Saat Kulit Anda Kering

https://www.tabloidindo.com/index.php/2018/08/16/pakailah-lidah-buaya-saat-kulit-anda-kering/
Pakailah Lidah Buaya Saat Kulit Anda Kering.
Setidaknya saat ini masyarakat awam mengenal kulit yang berminyak dan normal. Hanya saja kadang karena pengaruh pola hidup dan sinar matahari, kulit menjadi lebih kering.
Jenis kulit berminyak dan kering kadang membutuhkan perhatian penuh karena mereka sangat rentan terhadap berbagai kondisi. Terutama jenis kulit kering dianggap sebagai masalah besar yang sulit dihadapi.

Orang dengan jenis kulit kering sering mengeluhkan terjadinya bercak bersisik di permukaan kulit dan masalah lain seperti kulit yang tampak kusam. Jenis kulit kering ini membutuhkan banyak perawatan. Namun lidah buaya bisa menjadi hal mudah untuk mengatasi permasalahan kulit kering.
Lidah buaya seperti yang dilansir dari Boldsky mampu untuk membantu kulit kering mempertahankan kelembaban dan menghentikan retaknya kulit. Selain itu bisa menyembuhkan kulit pecah-pecah, menjaga keseimbangan minyak pada wajah, membuat kulit awet muda dan mencerahkan kulit.

photohttps://www.tabloidindo.com/index.php/2018/08/16/pakailah-lidah-buaya-saat-kulit-anda-kering/
Lidah Buaya bagus untuk kulit

Cara membuat pelembab lidah buaya juga terbilang cukup mudah dan kamu bisa melakukannya di rumah. Ambil mangkuk kaca besar, taruh tiga hingga empat sendok makan gel lidah buaya dan 2 sendok makan minyak kelapa di dalamnya.

Kemudian tambahkan 1 sendok teh minyak almond ke bahan dan aduk rata dengan sendok. Pindahkan bahan yang sudah disiapkan ke dalam blender untuk mendapatkan pelembab yang halus dan konsisten.

Setelah itu masukkan ke dalam wadah kedap udara. Simpan wadah di tempat yang jauh dari sinar matahari langsung. Gunakan pelembab buatan sendiri yang sangat efektif untuk merawat kulit kering dan membantu kulit kamu terlihat sangat baik.

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Prabowo Memilih Sandi Versi Ketua DPD Grindra DKI

Tips Penting Saat Dipesawat Terbang, Dan Tidak Memanggku Bayi Dalam Kabin

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Mengunjungi Kantor PP Muhammadiyah