Musisi Lagenda Iwan Fals Membuat Poling di Media Sosial, Prabowo-Sandi Pemenangnya

https://fokuspos.com/2018/08/musisi-lagenda-iwan-fals-membuat-poling-di-media-sosial-prabowo-sandi-pemenangnya/
Musisi Lagenda Iwan Fals Membuat Poling di Media Sosial, Prabowo-Sandi Pemenangnya.
Berbagai Pihak yang banyak melakukan poling di media sosial, Setelah pengumuman pasangan capres poling dimedia sosial, Poling tersebut banyak dilakukan tidak lain hanya ingin mengetahui pilihan saja terkait sosok yang manjadi capres-cawapres yang tentu menjadi pilihan.

Musisi ternama Iwan Fals adalah salah satunya yang melakukan poling terkait kedua pasang Capres-cawapres di akun Twitter-nya. Iwan membuat voting pada 10 Agustus 2018 lalu.

Iwan menyingkat nama pasangan Capres-cawapres Jokowi- Ma’ruf Amin dengan singkatan JokMar.
Ternyata dari poling yang sudah dilakukan, pasangan Prabowo-Sandiaga Uno memperoleh poling terbanyak dengan memperoleh 68 persen. Sementara pasangan Jokowi-Ma’ruf hanya memperoleh 27 persen. Lalu untuk yang tidak memilih keduanya hanya 5 persen. Adapun voting tersebut diikuti oleh 50.216 netizen.

Lain dari pada itu, Sandiaga uno bakal calon wakil presiden menyikapi hasil poling tersebut merespons dirinya yang lebih milenial dibanding bakal capres petahana Presiden Joko Widodo.
Menurut Sandi, milenial dilihat dari siapa yang memiliki terobosan di bidang ekonomi.

“Pak Jokowi milenial banget. Saya lihat ini bukan siapa lebih milenial tapi siapa yang bisa membuat satu terobosan dibidang ekonomi yang berdampak pada lapangan pekerjaan, berdampak kepada harga-harga yangg terjangkau,” tuturnya bakal calon Cawapres 2019 itu saat ditemui di Jakarta, hari sabtu malam.

Kemudian Sandiaga Uno juga mengatakan, dengan begitu akan berdampak pada percepatan pembangunan dan menjadi isu utama di Pilpres 2019 yang akan datang. “Berdampak kepada percepatan pembangunan dan itu yang saya rasa menjadi isu utama dari pemilihan presiden di 2019,” papar mantan wakil gubenur Jakarta itu.

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Prabowo Memilih Sandi Versi Ketua DPD Grindra DKI

Tips Penting Saat Dipesawat Terbang, Dan Tidak Memanggku Bayi Dalam Kabin

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Mengunjungi Kantor PP Muhammadiyah